VENUS, BISAKAH AKU MELUPAKANMU?

Kau tidak tau aku
Jelas, kita tak pernah bertemu
Kesalahanku
Aku yang bodoh
Yang jatuh cinta hanya karena melihatmu sekilas di kotak kaca yg kupandangi 23 jam sehari
Mengkritik penampilanmu
Lalu tak bisa melupakankan sosokmu

Kini aku menginginkanmu

Sangat sangat sangat
Tapi apa yang bisa kulakukan
Ribuan mil kita terpisah
Jarak yang bahkan jika kuteriakkan namamu sebisaku
Kau takkan mendengarnya

Tapi apa yang bisa kulakukan
Kita berbeda,
Berbeda dalam segalanya
Pada dunia, cara berbicara, selera
Bahkan pada waktu dan Tuhan

Memang aku yang bodoh
Malah memilih untuk mencintaimu
Menjadikan mu satu-satunya pengaruh dalam hidupku
Kini aku sudah terlalu jauh melangkah
Sudah terlalu bergantung akanmu
Sudah terlalu tidak bisa menganggapmu biasa

Benar! Tak ada yg bisa kulakukan
Hanya disini, di belahan dunia lainnya
Bertanya keras-keras pada diriku sendiri
Tentang apa yang kulakukan?
Kenapa kulakukan?
Dan kau

Aku tidak ingin tau
Apa yang kau lakukan?
Apa yang kau suka dan tidak kau suka?
Apa musik favoritmu?
Atau apapun
Aku tidak ingin tau
itu semua terlalu rumit untukku
Terlalu tak terjangkau
Tetapi ada satu yang selalu kupikirkan
Kupertanyakan tanpa henti

Tentang..
Bukan, bukan
Bukan tentang apakah kita akan bersama
Atau apakah rasaku takkan berakhir sia-sia
Atau bahagia selama-lamanya bersamamu seperti cerita negeri dongeng
Memang jika aku berpikir demikian, akankah dg beruntung di dengar Tuhan?

Melainkan...
Tentang bagaimana aku bisa keduniamu?
Tentang bagaimana kita akan dipertemukan?
Tentang reaksimu akan sosokku?

Akankah kau sedikitnya mengingatku?

Atau jika itu masih terlalu mewah
Bagaimana jika aku melupakanmu?
Bagaimana bisa aku melupakanmu?

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Páginas vistas en total

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Followers