July 27th, Setahun yang Lalu

Jam sepuluh lewat dua belas menit.

Aku baru menyadarinya.


Ulang Tahunmu.

               19 tahun ya? Lucu sekali aku mengingatnya. Aduh, apa yang harus kukatakan? Mungkin, Selamat Ulang Tahun semoga menjadi "orang penting" itu yang selalu kau banggakan padaku. Juga semoga bisa selamanya dengan dia, gadis itu. Yang hari ini memberimu kejutan, kue dan kado.

               Sudah se-abad kita tidak bertemu, aku hanya bisa menebak-nebak bentuk wajahmu. KAmu yang dulu pernah membagi tawa bersamaku. Kamu yang kupikir akan hidup bersamaku kelak. Kamu yang ambisius. Selalu berteriak.

               Kamu pasti bahagia. Bagaimana tidak? Seseorang itu selalu mengusahakan bahagiamu. Aku masih sendiri. Mungkin Tuhan masih ingin menghukumku karena kesalahanku di waktu lalu. Haha. Sudahlah, lagi-lagi aku membahasnya.

               Di hari yang bahagia ini aku hanya bisa merangkainkan do'a untukmu. Semoga, semoga dan semoga. Aku tidak bisa bilang kita tidak akan bertemu lagi. Siapa yang tahu masa depan, bukan? Hanya ingin bilang, maafkanlah aku saat nanti kita sudah bertemu kembali.

               Selamat Ulang Tahun Kaka! Semoga bahagia :)




0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Páginas vistas en total

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Followers