BICARALAH!

Kadang
Aku berkhayal terlalu jauh

Berpikir sampai ke luar galaksi
Berharap bahwa kau, dg entah bagaimana mengetahui tentangku

Lalu berbisik perlahan
Tak apa. Dunia sudah lama berubah, jika Venus adalah bintang maka tak selamanya ia tak bisa digapai


LALU BAGAIMANA?

Dari awal kisah ini sudah mati
Tak ada harapan
Hanya bisa jadi bahan tertawaan

Tunggu dulu aku menyebutnya kisah ?
Bahkan belum terjadi apa-apa
Hanya perasaan semu yang kurasa
Itu saja.

Aku bahkan sudah tau kelanjutannya.
Bahwa aku akan tumbuh
Menjadi dewasa
Menjalani apa yg dijalani orang dewasa
Disibukkan dg hal-hal sepele yg lebih nyata
Lalu lupa
Akan kamu
Perasaan terhadapmu
Segalamu

Menemukan cinta baru
Yg lebih nyata,
bisa kusentuh
Dan kurasakan hadirannya

Ataupun jika Tuhan berbaik hati untuk mempertemukan kita Tuan
Mungkin dalam peran yang berbeda
Kamu di atas sana
Aku dibawah sini di antara ribuan manusia yang mengilaimu
Kau bahkan takkan bisa melihatku
Lalu seperti biasa mengamatimu dari dunia yg berbeda
Membingkaimu sebagai kenangan
Dan menua

Tapi Tuhan, jika ini ceritaku?
Jika boleh aku menentukan kelanjutannya?
Bolehkah aku meminta semua itu tidak terjadi?
Bolehkah aku meminta akhir yang lebih membahagiakan?
Bolehkah aku yg naif memilikinya?
Kumohon

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Páginas vistas en total

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Followers