Si Bodoh

Kau tunggulah sebentar, aku benar-benar tidak bisa menahannya lagi!
Lalu dia berlari masuk kedalam sebuah resto, meminjam toilet, astaga niel, apakah dia selalu sebodoh ini? -_-

Aku menunggunya, sambil menyesap perlahan kopi di tanganku. Berusaha mengusir rasa bosan yang datang. Hingga...

Hei nona! Bentak seorang pria, kasar
Aku menoleh perlahan, astaga 3 orang pria berbadan besar tepat di sampingku sekarang.
Berikan dompetmu, ponselmu juga
Aku ketakutan dan mundur perlahan
Astaga niel cepatlah! Kau dimana
Hei nona kau tuli ya? Cepat berikan atau kami harus mengambilnya dg paksa kata seorang pria lagi, wajahnya benar-benar bengis, tanpa rasa kasihan
Niel, seseorang tolong aku!
Mereka mulai menarik paksa tasku, aku berteriak, dan mencoba mempertahankannya
Hei kalian!
Niel! Dia menghampiriku dan mendorongku mundur ke belakang badannya. Pria pria besar itu hanya tertawa tertawa kecil dan bergumam Siapa anak kecil ini? Berani-beraninya dia!
Niel terus saja mendorongku mundur
Niel kau yakin bisa mengalahkan mereka? Bisikku perlahan
Kau ini, lihat badan mereka. Mana mungkin aku bisa mengalahkannya
Hah? Apa? Aku tercengang.
Lalu?
Tentu saja . . . Lariiiiiiii!
Niel bodoh, sambil menarik tanganku dia berlari tunggqang langgang -_____-
Dan tentu saja pria-pria besar itu tetap mengejar kami. Dari wajahnya aku bisa menyimpul kan pikiran-pikiran mereka awas kalian nanti, takkan kuampuni

* * *

Aku dan niel bersembunyi dibalik sebuah gudang tua di dekat situ. Cukup lama hingga keadaan di rasa aman.

Di perjalanan pulang . . .
Ini tidak benar! Niel menatapku heran
Apanya?
Bukannya kau harusnya menghajar mereka bukan kabur seperti ini
Kau ini! sudah kubilang kan berhentilah menonton hal-hal seperti itu di tv
Aku mencibir.
Kau harusnya bilang 'terimakasih niel kau sudah menyelamatkan aku dari pria-pria besar' itu niel menggunakan nada wanita dan mulai mengedip-ngedipkan matanya

Teruslah bermimpi!

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Páginas vistas en total

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Followers