Jika Saja Aku Tahu Mencintaimu Akan Semelelahkan Ini


. . .

Aku benar-benar berusaha, lihatlah!
Aku berusaha mengertimu,
Mengerti hatimu,
Kehidupanmu,
Bahkan arti ‘dia ‘ dihatimu
Aku juga berusaha menyamankanmu
Dengan setiap kehadiranku
Berusaha bersabar dalam setiap penantianku,
Akanmu
Berusaha mendewasakan diri dalam setiap pengabaianmu
Saat kamu tak punya waktu
Bahkan hanya untuk mengingatku

Berusaha apalagi yang harusa ku lakukan
Penantian macam apalagi yang harus kutunggu,
Kunantikan?
Hanya untuk bias bersamamu
Mencintaimu dengan cara ternyaman yang kumiliki
“Ignore the world, just us”
Untuk impian semacam itukah aku berjuang,
Berusaha terlalu keras
Bodoh!

“Jika saja aku tahu mencintaimu akan semelelahkan ini,
Aku akan memilih untuk tidak mencintaimu
saat pertama kamu memegang tanganku”

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Páginas vistas en total

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Followers